Beberapa Pemain Terbaik Di Piala Presiden 2018

Beberapa Pemain Terbaik Di Piala Presiden 2018


Arena Piala Presiden 2018 telah masuk masa-masa genting untuk beberapa tim. Sabtu (3/2/2018) serta Minggu juga akan di gelar sesi 8 besar di Stadion Manahan, Solo.

Pasti, menarik menantikan persaingan perebutan 8 tim untuk sama-sama sikut mencapai ticket ke semi final serta juara Piala Presiden 2018. Demikian juga perihal dalam persaingan perebutan pemain paling baik.

Jadi pemain paling baik pasti tidak terus-terusan masalah catatan Messi Tak Cetak Gol. Si pemain mesti jadi ide untuk timnya di arena Piala Presiden 2018, dalam soal permainan, ataupun sikap di lapangan. Itu begitu perlu dalam pemilihan pemain paling baik.

Terdapat banyak nama yang pantas ditunggukan aksinya. Pasti, pemain yang paling berpeluang yaitu yang dapat membawa klubnya paling tidak masuk semi final Piala Presiden 2018.

Lalu, siapapun calon pemain paling baik Piala Presiden 2018? Tersebut Liputan6. com cobalah memperkirakan lima calon pemain paling baik Piala Presiden 2018.

Persebaya pada akhirnya temukan sosok pemimpin dalam timnya. Ya, Otavio Dutra jadi satu diantara nama perlu dalam kesuksesan Bajul Ijo maju ke fase perempat final.

Selama ini, jadi bek Otavio belum juga sekalipun terima kartu merah buat timnya. Dia juga sangat perlu dalam permainan pasukan Alfredo Vera.

Jadi seseorang bek, Labbola mencatat, dia berhasil lakukan keseluruhan 170 umpan. Bahkan juga, dia didaulat jadi pemain dengan jumlah umpan paling banyak di fase group Piala Presiden 2018.

Hadirnya Lilipaly di lini tengah Bali United begitu perlu. Selama ini, Fano, sapaan akrabnya, berhasil mengemas empat gol serta jadi top skorer Piala Presiden kesempatan ini.

Fano cetak empat gol itu dalam cuma dua kompetisi. Pertama hat-trick ke gawang Borneo FC, lalu jadi sosok sentral waktu Bali United kalahkan 3-2 Persija Jakarta.

Dalam pertandingan melawan Persija, dia juga mengemas satu assist buat timnya. Terang misal dapat menjaga performnya, sekurang-kurangnya satu diantara titel pada top skorer atau pemain paling baik dapat didapatkannya.

Comments

  1. Arena Piala Presiden 2018 telah masuk masa-masa genting untuk beberapa tim
    judi bola dengan presentase kemenangan tertinggi
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995

    ReplyDelete
  2. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN B O L A V I T A . WIN

    WA : +62812-22-22-995
    Line : cs_bolavita
    Wechat : Bolavita

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Piala Terbagus Di Dunia

Media-Media Eropa: Messi Pemain Terbaik di 2017, Bukan Ronaldo

Daftar Peraih Gelar Pemain Terbaik Dunia