Daftar Peraih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Daftar Peraih Gelar Pemain Terbaik Dunia


Titel pemain paling baik dunia atau yang umum dimaksud FIFA Ballon d'Or adalah titel yang begitu prestisius yang didapatkan pada insan pemain sepak bola paling paling baik didunia. Pemberian titel Ballon d'Or digagas oleh Gabriel Hanot penulis majalah France Football.

Awalannya titel Ballon d'Or diberi pada pemain sepak bola yang bermain serta datang dari Eropa saja. Namun pada th. 1995, ketentuan itu telah Mempunyai Tanggungan dirubah yang di mana pemain non-Eropa yang bermain untuk club Eropa bisa peroleh titel itu. Layak saja bila Maradona serta Pelle tidak sempat memperoleh titel Ballon d'Or.

Pemain yang pertama kalinya peroleh titel Ballon d'Or yakni Stanley Matthews pada th. 1956. Stanley sendiri adalah pemain berkebangsaan Inggris yang bermain untuk club Blackpool. Stanley Matthews jadi pemain paling baik sesudah menaklukkan Legenda Real Madrid yakni Alfredo Di Stéfano.

Sekarang ini pemain yang mencapai titel pemain paling baik FIFA Ballon d'Or paling banyak baru dicapai oleh dua pemain saja. Simak yuk siapapun pemain yang mengoleksi titel pemain paling baik dunia paling banyak.

1. Cristiano Ronaldo - 5 Titel Pemain Paling baik Dunia.

Cristiano Ronaldo adalah pemain paling baik dunia sekarang ini bermain untuk club Real Madrid. Pemain berumur 32 th. itu sudah banyak mencatatkan banyak prestasi untuk club yang sudah dibelanya. Ronaldo juga telah mengantarkan negarnya Portugal jadi juara Piala Eropa 2016.

Jadi pemain paling baik sekarang ini. Ronaldo sudah memperoleh titel pemain FIFA Ballon d'Or sejumlah 5 kali serta sudah menyamakan titel punya Lionel Messi. Ronaldo mencapai titel perdana pemain paling baik FIFA Ballon d'Or pada th. 2008 waktu membela Manchester United. Empat titel Ballon d'Or didapat pada th. 2013, 2014, 2016, serta 2017 waktu menguatkan Real Madrid.

2. Lionel Messi - 5 Titel Pemain Paling baik Dunia.

Lionel Messi yaitu pemain berkebangsaan Argentina yang tengah membela Barcelona FC. Dengan Barcelona, Messi telah banyak memberi titel untuk club catalan itu. Bahkan juga Messi dapat disebut satu diantara pemain paling punya pengaruh di Barcelona.

Segudang prestasi dengan club. Messi dianugragi titel FIFA Ballon d'Or sejumlah 5 kali. Bahkan juga empat kali dia dapatkan dengan beruntun pada th. 2009, 2010, 2011, 2012, serta paling akhir th. 2015. Titel itu sejajar dengan punya CR7 yang keduanya sama mengoleksi 5 titel.

Ke-2 pemain itu yaitu pemain bertalenta di dunia yang sekarang ini senantiasa berkompetisi dalam soal prestasi club serta individu.

3. Marco van Basten - 3 Titel Pemain Paling baik Dunia.

Marco Van Basten yaitu pesepakbola yang populer juga akan sepakan vollinya. Pemain berkebangsaan Belanda itu memanglah di kenal pemain begitu bertalenta. 

Dia peroleh titel Ballon d'Or sejumlah 3 kali. Titel itu didapat pada th. 1988, 1989 serta 1992. Dia adalah legenda dari club raksasa Italia yakni Milan.

Comments

  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Jadwal Sabung Ayam Online S128


    Agen Bola Sbobet Terpercaya


    www.id303.live/s128

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Piala Terbagus Di Dunia

Media-Media Eropa: Messi Pemain Terbaik di 2017, Bukan Ronaldo