Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik FIFA

Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik FIFA


Piala Terbagus - Penyerang Real Madrid serta Timnas Portugal ini menaklukkan dua saingannya, Lionel Messi dari Barcelona serta Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Selain itu Ronaldo juga ingin melawan Spanyol di tanggal 15 juni nanti 2018 jadwal bola piala dunia 2018 yang memberikan pertemuan di antara kedua tim yaitu portugal vs spanyol , ini adalah laga yang bisa di sebut Big Match.

Bln. Desember, dia juga mencapai titel pemain paling baik edisi majalah Ballon d'Or.

FIFA telah mengambil keputusan kerja sama juga dengan majalah berolahraga Prancis itu mulai th. ini serta semasing pilih pemain paling baik versinya.

Ronaldo menang di Zurich dengan mencapai 34, 54% nada, disusul Messi dengan 26, 45% nada serta Griezmann sejumlah 7, 53% nada.

Terkecuali cetak gol penentu dari titik penalti untuk mengantarkan Real Madrid mencapai Liga Champions, Ronaldo juga cetak hat-trick di final Piala Dunia Club di Jepang.

Tetapi peristiwa terpentingnya yaitu jadi kapten Timnas Portugal yang merebut Piala Eropa 2016, sebagai pelengkap dari prestasi sepak bolanya.

Ronaldo dengan pacarnya, Georgina Rodriguez (kiri), anaknya Cristiano Ronaldo Jr, serta kakanya Katia (kanan) dalam upacara di Zurich.
Mulai sejak awal dia memanglah jadi favorit paling utama untuk mencapai pemain paling baik FIFA mengingat tampilan yang mengesankan selama 2016, dengan 44 kompetisi, 42 gol, serta 14 umpan yang hasilkan gol.

Di Liga Champions musim 2015-2016, dia jadi pencetak gol paling banyak dengan 16 gol atau tujuh gol semakin banyak dari posisi ke-2, Robert Lewandowski.

" Seperti yang telah saya katakan sekian kali, 2016 adalah th. mimpi. Real Madrid mencapai Liga Champions serta tim nasional merebut Kejuaran Eropa, " katanya.

Gol pemain Penang FA, Mohd Faiz Subri, ke gawang Pahang dipilih jadi gol paling baik 2016.
Mengenai pemain paling baik wanita dicapai oleh Carli Lloyd dari club Houston Dash, Amerika Serikat.

Yang merebut titel pelatih paling baik yaitu Claudio Ranieri, yang dengan mengagetkan mengantarkan Leicester City merebut juara Liga Primer musim kemarin. Bekas pelatih Timnas Putri Jerman, Silvia Neid, dipilih jadi pelatih wanita paling baik.

Pemain Penang FA, Malaysia, Mohd Faiz Subri, memperoleh Hadiah Puskas untuk gol paling baik 2016.

Dia cetak gol dari sepakan bebas jauh diluar kotak penalti dengan bola yang melambung serta melengkung ke gawang Pahang pada Februari 2016.

Comments

Popular posts from this blog

Piala Terbagus Di Dunia

Media-Media Eropa: Messi Pemain Terbaik di 2017, Bukan Ronaldo

Daftar Peraih Gelar Pemain Terbaik Dunia