Piala Paling Mahal Dan Paling Terbagus Di Dunia

Piala Paling Mahal Dan Paling Terbagus Di Dunia


Piala Terbagus - Mulai sejak berdiri pada th. 1905, baru th. berikut Chelsea FC berhasil mengangkat trophy simbol supremasi teratas sepakbola Eropa. Trophy Liga Champions Eropa th. ini yaitu trophy ke-4 Chelsea di kejuaraan antar club eropa, sesudah pada th. 1970-1971 serta 1997-1998 mereka berhasil menggondol Piala Winners UEFA serta diperlengkapi dengan Piala Super UEFA di th. 1998. Serta tahukah anda bila torphy Liga Champions punya Chelsea ini adalah trophy dengan nilai termahal untuk satu club didunia.

Bagaimana tidak, bila untuk wujudkan mimpi mencapai titel juara Liga Champions, sang yang memiliki Chelsea Roman Abramovich hingga ikhlas mengucurkan uang sampai sejumlah Rp. 14, 6 triliun mulai sejak dia mengakuisisi Chelsea dari th. 2003. Angka ini adalah perkiraan dari perusahaan audit Deloitte. Detil tentang investasi Abramovich di Chelsea memanglah tidak sempat di ketahui, tapi, Deloitte menaksirkan angka triliunan itu berdasar pada pembelian pemain-pemain bintang serta perekrutan pelatih-pelatih berkelas.

Mulai sejak jadi penguasa Chelsea, Abramovich telah menghadirkan 66 pemain memiliki loabel bintang, dengan harga-harga selangit. Serta telah berlangsung 8 kali perubahan pelatih kelas dunia. Untuk wujudkan ambisinya jadi penguasa Eropa, Abramovich tidak enggan mendepak pelatih yang dipandang belum juga dapat wujudkan mimpinya itu. Beberapa nama seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Felipe Scolari sampai Andre Villas Boaz, yang tidak diragukan sekali lagi portofolionya mesti ikhlas tersingkir. Tidak diduga, keberhasilan Chelsea jadi bermula dari tangan dingin pelatih caretaker Roberto Di Matteo. Ironisnya, Di Matteo juga dikabarkan terancam tidak juga akan jadikan manajer serta pelatih tetaplah Chelsea musim depan.

Tak tahu terlebih yang juga akan di cari Abramovich. Dengan kekayaan yang makin surut, bahkan juga tempatnya jadi orang paling kaya di Rusia telah digeser oleh Alisher Usmanov yang saat ini menguber Arsenal untuk disadarisisi. Mimpi jadi penguasa benua biru telah terwujud, lalu mimpi terlebih yang menginginkan diraih Roman Abramovich serta Chelsea FC? Treble, serta akhiri hegemoni Manchester United di Liga Inggris, mungkin saja tersebut jawabannya.

Comments

  1. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN B O L A V I T A . WIN

    WA : +62812-22-22-995
    Line : cs_bolavita
    Wechat : Bolavita

    ReplyDelete
  2. hasilbola.vip akan Jadwal Euro 2020 Semi Final kali ini kami akan memberikan jadwalkan terawal untuk EURO 2020 semi final kali ini. Karena nantinya kami akan mengupdatekan semua Prediksi Bola Euro 2020.

    Mau melihat jadwal tersebut ? Kunjungi saja situs yang berada dibawah ini . Di Jamin AMAN
    http://prediksihasilbola.over-blog.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Piala Terbagus Di Dunia

Media-Media Eropa: Messi Pemain Terbaik di 2017, Bukan Ronaldo

Daftar Peraih Gelar Pemain Terbaik Dunia